- Menginformasikan / mempresentasikan kepada saudara, tetangga, teman dll kepada 12 calon Jamaah yang ingin ikut program Tabungan Umrah atau..
- Mengumpulkan Teman.saudra,tetangga dll, selanjutnya pihak kami yang akan memberikan penjelasnnya
- Stelah point a dan b, maka selanjutnya pihak kami yang akan mengurus segala persyaratan, administrasi dan lain-lainnya dari awal sampai terbitnya polish
- Selanjutnya, apabila ke 12 Jamaah tersebut sudah melakukan pembayaran deposito,kami akan segera menghubungi Bapak/Ibu/sdr/I untuk selanjutnya, segera akan kami kirim/transfer hak Bapa/ibu/Sdr/I sebagai ungkapan terimaksih kami atas kerjasama ini
- Melakukan penagihan setiap bulan kepada 12 jama’ah Umrah tersebut untuk selenjutnya di Transfer ke rekening Prudential / system autodebit
- Sebagi pemegang Polis Program Tabungan Umrah
Minggu, 17 Juli 2011
Kompensasi Tabungan Umrah
Profil Prudential Indonesia
PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) Berdiri sejak tahun 1995, dan merupakan bagian dari Prudential plc, London, Inggris. Di Asia, Prudential Indonesia menginduk pada kantor regional Prudential Corporation Asia (PCA), yang berkedudukan di Hong Kong yang mengelola dana mencapai £340 miliar (Rp 4,782 triliun) per 31 Desember 2010. Dengan menggabungkan pengalaman internasional Prudential di bidang asuransi jiwa dengan pengetahuan tata cara bisnis lokal, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.
Prudential Indonesia adalah pemimpin pasar dalam penjualan produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999. Sebagai pemimpin pasar, Prudential Indonesia selalu berusaha untuk menyediakan produk unit link yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi kebutuhan nasabahnya, dalam setiap tahap kehidupan, mulai dari usia kerja, pernikahan, kelahiran anak, pendidikan anak, dan masa pensiun.
Sampai dengan 31 Desember 2010, Prudential Indonesia memiliki 7 kantor pemasaran, yaitu di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, dan Batam dan 219 kantor keagenan (termasuk di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Batam, dan Medan). Prudential Indonesia didukung oleh lebih dari 85.000 jaringan tenaga pemasaran berlisensi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, dan melayani lebih dari 1.100.000 nasabah.
Beberapa penghargaan yang diterima Prudential Indonesia selama masa beroperasinya, termasuk di tahun 2011 sampai dengan bulan Januari:
- Top Brand Award 2011
- Indonesia Most Favorable Brand in Social Media
- Digital Marketing Award 2010
- Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2010
- Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2010
- Cabang Asuransi Jiwa Syariah Terbaik 2010
- Service Quality Award 2010.
- Top Brand Award 2010
- Marketeers Award: Greatest Brand of the Decade.
- Indonesia’s Most Admired Company (IMAC) 2010
- Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik dalam ajang Investor Awards 2010
- Insurance Award 2010.
- The Best Islamic Life Insurance, The Most Expansive Insurance, dan The Most Profitable Investment dalam ajang Islamic Finance Award 2010 yang diselenggarakan oleh Karim Consulting.
Agen Asuransi Prudential Online syariah pendidikan kesehatan premi investasi proteksi Jakarta life klaim agen Jakarta agen Bekasi
Asuransi Prudential agent agen asuransi online nasabah peremi tabungan proteksi investasi syariah pendidikan tabungan proteksi investasi agen online
Tidak ada komentar:
Posting Komentar